Sesungguhnya aku ini memberikan hiburan bagi batinku dengan sedikit permainan, supaya hatiku itu lebih tegar berdiri diatas kebenaran. [Abu Dardaa' r.a.]
Informasi dan Promo TOYOTA SUMBAR HUB : Edo Toyota Astra 081363956598 Atau BBM 5A87117B
Atau instalasi sistem operasi troubleshooting, Network dan upgrading dll: 081363956598 atau blog ini....
khusus daerah padang dan sekitarnya....n_n

Windows 7 di Ambang Penantian


NEW YORK - Ternyata tidak hanya warga biasa saja yang dibuat penasaran dengan kehadiran windows 7. Bahkan Mike Nash, Wakil Presiden Microsoft untuk pengembangan Windows pun tidak sabar untuk memperkenalkan produk terbaru Microsoft tersebut.Tetapi, yang menjadi pertanyaan besar dikalangan pengguna Windows, benarkah produk Windows ini benar-benar diluncurkan, seperti yang selama ini banyak diberitakan oleh banyak orang. Pada tahun sebelumnya, banyak produk yang dikeluarkan Microsoft memiliki nama memikat, seperti Windows 3.11, Windows 98, Windows XP, dan yang terakhir adalah Windows Vista.
"Kami akan hadir dengan nama yang aspiratif seperti Vista, jadi jangan menilai terlalu dini tentang apa yang kami coba untuk lakukan. Kami tetap menerima masukan untuk Windows Vista, karena kedepannya ini untuk meningkatkan kinerja Widows," tutur Mike Nash. Bisa jadi kegagalan Windows Vista di pasaran, membuat Nash memposisikan Windows 7 ini sebagai Vista 2 atau generasi lanjutan dari Vista terdahulu. Demikian yang diberitakan New York Times, Selasa (14/10/2008).
Microsoft sendiri belum mau membeberkan secara jauh Windows 7 ini, tapi lanjut Nash, dia akan mengadakan konfresi pers pada akhir Oktober ini, untuk memberi tahu seperti apa detail Windows 7, termasuk penggantian nama atau tidak.
Pengembang yakin Windows lanjutan ini dapat dirilis pada awal tahun 2009, dengan versi ujicoba. Bila Windows terbaru ini benar diluncurkan maka isu yang mengatakan Vista 'remuk' di pasaran bisa jadi benar adanya. Pasalnya, jarak ?kelahiran? antara Windows XP dengan Vista, lumayan jauh, yaitu 5 tahun. Saat ini Microsoft sendiri tengah ngebut mengerjakan proyek ini agar Windows 7 bisa dihadirkan sebelum tahun 2010.
Tersiar kabar juga, bahwa Screenshoot Windows 7 ini telah bocor dikalangan pengguna internet. Tapi, saat ini masih belum bisa dipastikan apakah itu benar-benar Screenshoot dari Windows 7 tersebut.
sumber (okezone)

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa tinggalkan pesan y.....okay
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More